Jum'at Berbagi, Polsek Minas - Polres Siak Berbagi Nasi Kotak Kepada Jemaah Masjid & Bantuan Sembako Bagi Warga Korban Kebakaran Rumah 

Jumat, 04 Agustus 2023 - 20:10:06 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Polsek Minas - Polres Siak menggelar giat Jum'at Berbagai di Masjid Al-Hidayah dan dikediaman Buyung Mansur seorang warga korban kebakaran rumah di Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (04/08/2023) sekira pukul 12.30 WIB.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK melalui Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH juga tampak diikuti oleh Samsul Anuar Penghulu Kampung Minas Timur, beserta sejumlah personil Polsek Minas, para tokoh masyarakat setempat dan jemaah Masjid Al-Hidayah Minas Timur.

"Dalam giat ini kita berbagi Air mineral dan 50 nasi bungkus kepada para Jama'ah Masjid Al-Hidayah Minas Timur yang hadir dan datang melaksanakan Sholat Jum'at bejamaah," kata Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK melalui Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH.

Selanjutnya, pihaknya juga berbagi kebutuhan pokok berupa sembako kepada Masyarakat yang beberapa hari lalu terkena musibah kebakaran rumah.

"Kita menyerahkan bantuan sembako berupa beras 5 kg, mie instan 1 kardus, telur ayam dua papan, kopi, teh, gula, kecap, saos, susu kental manis dan minyak goreng," ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan Jum'at berbagi ini sengaja dilakukan dengan tujuan untuk memberikan bantuan ataupun sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat.

"Kegiatan ini dilakukan secara bersama-sama dengan Tokoh Masyarakat serta perangkat Kampung Minas Timur, dan program kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at oleh Polsek Minas," kata Kapolsek.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex